Social Media Sharing by ekoxy™

Sabtu, 25 Juni 2016

Corel Website Creator X7 Full Crack



Free Download Corel Website Creator X7 Crack

Corel Website Creator X7 Full Crack

Corel Website Creator X7 Full Crack adalah salah satu cara termudah untuk merancang dan membangun website interaktif. Dengan fungsi drag-and-drop intuitif, Anda dapat dengan cepat memulai dengan template, SiteStyles dan lebih untuk mendapatkan situs Anda dan berjalan dalam waktu singkat. Plus, Anda dapat menambahkan video dampak tinggi dan audio atau menanamkan aplikasi online untuk konten tambahan. Melacak keberhasilan situs Anda dengan built-in tool SEO dan mendapatkan dukungan yang berharga dari CSS3 baru dan kemampuan HTML5.

Kemudahan apa saja yang ada dapatkan dari Corel Website Creator X7. Berikut ini beberapa kemudahan Anda dapatkn dalam membuat Website :

Tidak dibutuhkan pengalaman
Loncat semua coding HTML dan aspek teknis desain web dengan program yang membuat desain web diakses oleh semua orang. Gunakan intuitif fungsi drag-and-drop untuk menciptakan profesional eye-catching website dengan mudah.

Mudah set-up
Dapatkan website Anda dan berjalan dalam waktu singkat! Mengeksplorasi banyak fitur built-in dari situs software ini desain yang kuat dan mengambil keuntungan dari SiteStyles, tata letak halaman dan template profesional. Cukup memilih desain Anda, membangun kerangka dan menambahkan konten pribadi Anda.

Menambahkan audio, video dan aplikasi
Mengintegrasikan konsep-konsep yang lebih canggih ke situs web Anda dengan kemampuan audio dan video baru. Drag-and-drop video favorit Anda dan byte suara langsung ke website Anda, termasuk Vimeo dan audio HTML5, semua tanpa coding.

Pengembangan web terintegrasi
Membuat website dengan teknologi terbaru, seperti CSS Framework kustom baru dan Sistem Grid untuk mempercepat waktu Anda membangun. CSS juga telah ditingkatkan untuk menyertakan gradien dan animasi untuk opsi kustomisasi diperluas. 

System Requirements
  • Microsoft Windows 7/8/8.1/10
  • 660 MHz Intel Pentium III Processor or AMD equivalent
  • 512 MB RAM
  • 500 MB free hard drive space
  • SVGA graphics card and Monitor, with minimum 1024 x 768 resolution
  • Internet access

Link Download
Usercloud


Tusfiles

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjunganya Jangan Lupa Kritik Dan Sarannya Demi Kemajuan Blog