Social Media Sharing by ekoxy™

Selasa, 14 Juni 2016

Kaspersky Total Security 2016 16.0.1.445 Full Versi

Kaspersky Total Security 2016 Sebuah solusi perangkat lunak keamanan penuh fitur yang menghalangi malware, melindungi terhadap penipuan perbankan online dan mengenkripsi berbagai data


 Menjaga komputer Anda malware-bebas pasti penting, jika Anda ingin tetap berfungsi PC Anda pada kinerja puncak. Namun, Anda juga perlu memperhatikan saat berbelanja online atau memungkinkan anak-anak untuk menelusuri web. Jika Anda juga ingin memastikan identitas online Anda aman, Anda dapat mencoba Kaspersky Total Security. 
Antarmuka grafis dari software ini dan intuitif user-friendly, sehingga bahkan jika Anda bukan seorang ahli komputer, Anda masih dapat melindungi diri terhadap berbagai jenis ancaman online. Jendela utama diatur rapi sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses Backup atau bagian Parental Controls. 

Selain perlindungan dijamin oleh komponen antivirus dari Kaspersky Total Security, Anda juga dapat melakukan scan kustom jika Anda mencurigai salah satu file atau folder terinfeksi. Anda juga dapat mengatur aplikasi untuk memindai benda-benda yang biasanya diluncurkan pada startup Windows, hanya untuk memastikan tidak ada malware telah menyusup. 

Fungsi lain didukung oleh Kaspersky Total Security adalah penciptaan tugas cadangan, sehingga dokumen Anda, film, track audio atau foto yang aman tidak peduli apa masalah PC Anda mungkin mengalami. Anda dapat backup data pada partisi lain, drive jaringan atau server FTP, serta meng-upload langsung ke rekening awan. pekerjaan dibuat dapat segera dimulai, atau dapat dijadwalkan untuk berjalan secara teratur. 

Bagian Parental Controls dapat membantu orang tua dan tutor yakin bahwa anak-anak atau remaja yang aman saat browsing web - Kaspersky Total Security dilengkapi dengan beberapa profil pra-konfigurasi yang dewasa dapat memilih dari atau mereka dapat membuat satu dari awal. Mereka dapat membatasi komputer dan penggunaan aplikasi, serta akses internet, download file, jejaring sosial dan pesan instan. 

Secara keseluruhan, Kaspersky Total Security adalah solusi yang komprehensif untuk semua pengguna yang khawatir tentang berbagai ancaman web yang mungkin tersandung di - komponen Uang Aman dapat membantu mereka memasukkan rincian bank mereka dan memastikan mereka tidak mendapatkan dicuri, sedangkan Password Manager dapat berguna untuk menyimpan semua kredensial di tempat yang aman. 

Spesifikasi :
Title: Kaspersky Total Security 2016
Filename: Kaspersky Total Security 2016
File size: 158 MB 
Requirements: Windows (All Versions)


Link Download

1 komentar :

  1. TITONIAN ADVENTURES | STEVE VILLA | Classic Arts
    STEVE gr5 titanium VILLA, a.k.a. T-shirts, fashion accessories and merchandise, titanium trim walmart has been titanium dioxide skincare recognized for its unique and titanium coating innovative titanium ingot ways to inspire,

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjunganya Jangan Lupa Kritik Dan Sarannya Demi Kemajuan Blog