Social Media Sharing by ekoxy™

Minggu, 24 Juli 2016

Windows 7 Professional Free Download 32-64 Bit ISO

Windows 7 Professional x86-x64 Bit ISO Full Version

Windows 7 Professional 32 bit dan 64 bit Merupakan salah satu operating system yang mendunia keluaran microsoft. Windows 7 sendiri di bagi menjadi beberapa versi antara lain : Starter, Home basic, Enterprise, Home premium, Professional dan Ultimate.

Fitur utama dari Windows 7 Professional

Ini adalah versi tingkat profesional untuk bisnis kecil; yang menggunakan PC di kantor dan di rumah, serta untuk pelatihan. Di antara fitur-fitur lainnya, versi ini menyediakan koneksi ke jaringan perusahaan melalui domain (Domain Join), perlindungan data melalui backup melalui jaringan, dan sistem file terenkripsi.

Windows 7 profesional memberikan fitur baru yang mengagumkan, seperti kemajuan dalam sentuhan dan pengenalan tulisan tangan, dukungan muka untuk hard disk virtual, kinerja yang lebih baik pada prosesor multi-core, meningkatkan kinerja boot, DirectAccess, dan perangkat tambahan kernel.

Windows 7 Professional menambahkan dukungan untuk sistem yang menggunakan beberapa kartu grafis yang luas mulai dari vendor yang berbeda. Banyak item baru telah ditambahkan ke Control Panel, termasuk ClearType Text Tuner, Display Color Calibration Wizard, Gadgets, Recovery, Troubleshooting, Workspaces Center, Location and Other Sensors, Credential Manager, Biometric Devices, System Icons, and Display.

Persyaratan Sistem Untuk Windows 7 Professional 

Memory (RAM): 1GB RAM (32 Bit), 2GB RAM (64 Bit)
Hard Disk Space: 16GB (32 Bit), 20GB (64 Bit)
Prosesor: 1GHz Intel Pentium 4 atau yang lebih baru (32 Bit 64 Bit)


Link Download


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjunganya Jangan Lupa Kritik Dan Sarannya Demi Kemajuan Blog